Divorce plan with my husband is failed  [Mila Artx] udah ada yang TL kah?

🇮🇩Divorce plan with my husband is failed [Mila Artx] udah ada yang TL kah?

Rencana perceraian dengan suamiku gagal / 남편과의 이혼 계획은 실패했습니다 / El plan de divorcio con mi marido fracasó. / خطة الطلاق مع زوجي فاشلة/ план развода с мужем провалился / Der Verschlingungsplan mit meinem Mann ist gescheitert
112124
Manhwa,Shoujo(G),Action,Drama,Fantasy,Full Color,Historical,Romance
🇮🇩IndonesianTr From🇰🇷Korean
Publication:Ongoing
BATO Status:Ongoing
Read Direction:Left to Right
< 100 votes
0 votes
5
00.0%
4
00.0%
3
00.0%
2
00.0%
1
00.0%
Aku sudah memiliki tubuh karakter pendukung yang terobsesi dengan pemeran utama pria, suami yang selama 10 tahun ini kukejar dan kukejar.
Tentu saja, awalnya aku juga berniat untuk bercerai dengan damai sebelum pemeran utama wanita muncul. Namun, aku mendapati bahwa suami kecilku dianiaya oleh keluarganya.
Pada saat itu, rasa tanggung jawab dan kewajiban sebagai orang dewasa tiba-tiba melonjak.
Aiden membelakangi Erin dan tiba-tiba mencengkeram lengannya dengan kuat. Kekuatan tangannya saja sudah bisa merobek lengannya. Erin dengan takut-takut memanggil namanya dan berbicara.
“Aku sudah mengingatkanmu kemarin. Kita adalah pasangan suami istri, jadi aku selalu berada di pihakmu.”
“…”
“Jadi, semuanya baik-baik saja.”
Dia menghiburnya dengan kata-kata manis seperti mantra. Dan seolah-olah dia berada di bawah sihirnya, Aiden berhenti gemetar.
Erin yang sudah dewasa meminta cerai kepada suaminya, Aiden, sebelum pemeran utama wanita muncul. Begitu kata-kata itu keluar dari bibirnya, senyum Aiden menghilang.
“Perceraian? Tidak pernah.”
Aiden merobek kertas-kertas perceraian itu menjadi lembaran-lembaran yang sangat tipis, sehingga isinya tidak terbaca lagi. Erin tersenyum melihatnya.
Extra info
TL TIDAK 100% BENAR,SERU MANHWANYA !
Supportnya kak
https://trakteer.id/tikfi%20ludmila
Views
Total: 0/360 days: 222/180 days: 111/90 days: 55/30 days: 124/7 days: 27/24 hours: 3/12 hours: 1/6 hours: 0/60 minutes: 1
Readers
11 follows
BATO Page Creation
Mila_artx at GMT
Chapters
Reviews
Upload